PSG Siapkan Kontrak Empat Tahun untuk Kylian Mbappe - Vivagoal.com
PSG Siapkan Kontrak Empat Tahun untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Sumber: Daily Mail

PSG Siapkan Kontrak Empat Tahun untuk Kylian Mbappe

Aditya Bayu - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain disebut siap melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan Kylian Mbappe, termasuk menawarkan kontrak dengan durasi empat tahun.

PSG saat ini sedang dibuat pusing oleh sederet pemainnya yang akan habis kontrak. Satu nama yang paling mencuri perhatian tentu saja Kylian Mbappe.

Sang striker tercatat akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang. Tersisa kurang dari dua tahun, PSG harus bergerak cepat jika tiak ingin dipaksa melepasnya pada musim panas tahun ini.

PSG tentu bisa santai mengingat kontrak Mbappe baru hangus pada tahun depan. Namun ketika tidak ada langkah tegas, maka sang pemain bisa pergi secara gratis dan membuat PSG merugi mengingat mereka keluar uang banyak saat menebusnya dari AS Monaco pada musim panas 2017 silam.

Dilansir dari Podcast Here We Go via Sky Sport, Fabrizio Romano memprediksi bahwa PSG tidak akan menyerah begitu saja terkait situasi Mbappe. Pakar transfer Eropa tersebut mengatakan jika PSG saat ini sudah menyiapkan kontrak yang menggiurkan agar Mbappe tetap bertahan di Parc des Princes.


Baca Juga:


Kontrak yang dimaksud adalah kontrak dengan durasi empat tahun. Durasi sebanyak itu jelas menjadi bukti bahwa PSG tak main-main untuk mempertahankan Mbappe.

Tidak hanya kontrak dengan durasi panjang, PSG dikabarkan juga siap memberikan gaji selangit kepada Mbappe. Dilansir dari Le10Sport, PSG dikabarkan siap menggaji Mbappe di angka 35 juta euro per musim atau setara dengan gaji yang diterima oleh Neymar.

Keputusan kini sepenuhnya berada di tangan Mbappe. Sedangkan PSG hanya bisa H2C alias harap-harap cemas mengingat Real Madrid dari kejauhan terus memantau situasi pemain berusia 22 tahun tersebut. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com