PSG Siapkan Rp 401 Miliar Untuk Gaet Gelandang Dortmund

0
583
PSG Siapkan Rp 401 Miliar Untuk Gaet Gelandang Dortmund

Vivagoal Ligue 1 – Harian ternama asal Prancis, France Football mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain sedang mengincar gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl. Namun, Les Parisiens dipastikan tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan Weigl karena klub kaya raya asal Inggris, Manchester City juga meminatinya.

Julian Weigl mungkin masih kalah tenar dengan Jadon Sancho dan Christian Pulisic di Borussia Dortmund. Namun, perannya sebagai gelandang jangkar tidak bisa dipungkiri sangat penting dan turut membantu Die Borussen jadi tim yang cukup disegani di kancah Eropa dalam empat musim terakhir.

Dengan performanya yang apik ditambah lagi usianya yang masih sangat muda, yakni 23 tahun, PSG pun kepincut untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

[irp]

 

Les Parisiens memang butuh pemain untuk posisi gelandang penyeimbang guna diproyeksikan sebagai penerus Adrien Rabiot yang dipastikan akan hengkang akhir musim ini.

Julian Weigl sendiri diyakini tidak akan kesulitan untuk bisa cepat beradaptasi dengan gaya bermain PSG. Pasalnya, dia akan kembali bersua dengan mantan pelatihnya di Dortmund yakni Thomas Tuchel.

Sayangnya, upaya PSG untuk mendatangkan Julian Weigl dipastikan akan menemui rintangan berat. Pasalnya, City juga tertarik untuk menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 22 juta poundsterling atau sekitar Rp 401 miliar.

[irp]

The Citizens berminat memboyong pemain timnas Jerman U-23 itu karena ingin dijadikan sebagai penerus Fernandinho yang sudah memasuki usia 33 tahun dan hingga saat ini tidak memiliki pelapis yang sepadan dalam skuat besutan Pep Guardiola.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here