PSG Tikung Barcelona Untuk Dapatkan Gelandang Liverpool - Vivagoal.com
Siap Tinggalkan Liverpool, Barcelona Memang Klub Impian Wijnaldum
Georginio Wijnaldum, Sumber: Barca Blaugranes

PSG Tikung Barcelona Untuk Dapatkan Gelandang Liverpool

A Hendra - June 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1  – Paris Saint-Germain dikabarkan berhasil menyalip Barcelona dalam perburuan gelandang milik Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kans PSG mendapatkan pemain asal Belanda itu cukup besar setelah Barcelona tak kunjung melakukan pergerakan di musim panas ini.

Harian ternama asal Prancis, France Football mengabarkan bahwa Paris Saint-Germain mulai bergerak untuk mendatangkan Geroginio Wijnaldum.  Wijnaldum bakal segera berstatus free transfer setelah kontraknya dengan Liverpool habis pada 30 Juni 2021 ini. Dengan begitu, Wijnaldum akan bebas memilih dengan klub mana dia akan bermain musim depan.

Barcelona menjadi klub yang paling gencar dikaitkan dengan gelandang 30 tahun tersebut sejak musim panas tahun lalu. Agen si pemain bahkan diklaim telah menggelar negosiasi dengan Presiden Barca, Joan Laporta sedari pekan lalu, termasuk permintaan Wijnaldum untuk diikat kontrak berdurasi tiga tahun.

Kans Wijnaldum merapat ke Camp Nou kian besar setelah Ronald Koeman dipastikan bertahan sebagai pelatih Barcelona musim depan. Tapi sejauh ini, semua hal tersebut baru sebatas rumor saja karena Blaugrana masih bergerak pasif.

Situasinya lalu coba dimanfaatkan PSG untuk menggoda Wijnaldum agar mau berlabuh ke Parc des Princes musim panas ini. Les Parisiens sendiri memang butuh pemain untuk posisi gelandang bertahan untuk diproyeksikan sebagai pengganti Julian Draxler yang berpotensi hengkang ke Sevilla pada bursa pemain kali ini.


Baca Juga:


Potensi PSG untuk membajak transfer Wijnaldum cukup besar mengingat mereka berani menawarkan gaji yang lebih tinggi ketimbang yang disodorkan El Barca. Situasi itu membuat Wijnaldum sepertinya mulai mempertimbangkan ulang untuk pindah ke Camp Nou musim depan.

“Sekarang saya susah membantah rumor terkait kontak dengan Barcelona.” ujar Wijnaldum seperti dilansir dari ESPN.

“Saya berstatus bebas transfer akhir bulan ini dan itu tentu menarik untuk banyak klub. Tapi, saya belum ada kabar apapun untuk diberikan. Sejauh ini, saya juga masih penasaran seperti Anda.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com