PSIM Jogja Resmi Tunjuk Penyerang Gaek Sebagai Kapten - Vivagoal.com
PSIM Jogja Resmi Tunjuk Penyerang Gaek Sebagai Kapten

PSIM Jogja Resmi Tunjuk Penyerang Gaek Sebagai Kapten

Heri Susanto - June 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Kontestan Liga 2, PSIM Jogja baru saja memutuskan kapten mereka. Striker naturalisasi Cristian Gonzales diplot sebagai komandan tim di atas lapangan per musim 2019 mendatang. Gonzales dipilih karena ia merupakan pemain paling senior dalam tubuh PSIM.

Terkait pemilihan El Locco sebagai kapten, manajer PSIM, Effendi Syahputra  pun angkat suara. “Dia pemain paling senior dalam tim dan berpengalaman. Dia merupakan leader di lapangan.  Ia pun pertama kalinya ia menjadi kapten di sebuah tim sejak berkiprah dari 2003 silam. Semoga ia bisa membawa tim mencapai target yang dicanangkan ,” ungkapnya.

PSIM Jogja sendiri memasang target tinggi di Liga 2. Tim Kota Pelajar berambisi menembus Liga 1 musim depan. Optimisme itu dibuktikan saat tim berjuluk Laskar Mataram ini membangun tim dengan mendatangkan Gonzalez, Maitimo dan Vladimir Vujovic sebagai pelatih kepala.

Gonzales pun merasa tak terbebani dengan statusnya sebagai kapten tim. Menurut penyerang yang memiliki darah Uruguay ini, ia memang tak pernah ingin menjadi kapten. Namun saat diberikan kepercayaan, ia mengaku siap menerima tanggung jawab tersebut.
[irp]
“Ini pertama kali bagi saya, bukan tim dari dulu tidak percaya tapi saya yang tidak mau. Sekarang PSIM percaya maka saya akan bermain mati-matian di lapangan seperti biasanya, hanya harus bisa jadi contoh untuk yang lain,” ungkapnya.

Gonzales sendiri sebelumnya pernah mengantar PSS Sleman promosi ke Liga 1 pada musim kemarin. Sayang, kebersamaan Gonzales bersama tim kabupaten Italia tak berlangsung lama. Kini ia siap untuk memenuhi target yang dibebankan klub kepada tim Parang Biru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com