PSIM Sukses Bajak Vladimir Vujovic dari Bogor FC

0
774
PSIM Sukses Bajak Vladimir Vujovic dari Bogor FC

VivagoalLiga IndonesiaPSIM Yogyakarta sudah resmi memiliki investor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019 ini. Manajemen Laskar Mataram lantas  bergerak cepat untuk membangun skuat termasuk mencoba membajak Vladimir Vujovic.

Vujovic sendiri saat ini masih berstatus sebagai pelatih Bogor FC untuk musim 2019 ini. Meski begitu, Bambang Susanto menyebut pihaknya tetap akan mendatangkan pria yang akrab disapa Vlado itu.

“Saya sudah mendapatkan konfirmasi, manajemen Bogor FC sudah setuju untuk memberikan Vlado ke PSIM. Tapi itu baru secara lisan, karena saya berteman dengan mereka dan sama-sama berbisnis di pasar modal,” ungkap Bambang.

Selain Vlado, PSIM sendiri sejatinya memiliki opsi lain untuk menjadi juru taktik. Salah satunya pelatih berkebangsaan Timor Leste bernama Gomes. Namun kepastian manajemen Bogor FC untuk melepas Vlado membuat PSIM berhenti mendeketi calon pelatih lain.

“Saya juga sempat bertemu pelatih dari Timor Leste, namanya Gomes. Sempat mau bertemu lagi pekan depan, tapi berhubung sudah ada konfirmasi soal status Vlado, praktis yang lain sudah tidak kami pertimbangkan lagi. Mudah-mudahan, pekan depan Vlado sudah bisa datang,” jelas Bambang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here