PSIS Semarang Andalkan Trio MSN Di Liga 1 2019

0
1008
PSIS Semarang Sudah Siapkan Trio MSN Untuk Musim 2019

VivagoalLiga Indonesia – Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019 mendatang akan disemarakkan dengan kehadiran sejumlah pemain kelas dunia.

Setelah sebelumnya PSM Makassar mendatangkan Eero Markkanen jebolan Real Madrid, dan PS Tira merekrut eks pemain PSG Loris Arnaud, kini PSIS Semarang merekrut Claudir Marini Junior eks pemain Flamengo dan Corinthians, dua klub besar asal Brasil

“Jadi Claudio Marini akan datang bersama Wallace Costa saat pemusatan latihan tim sudah dimulai. Coach Jafri Sastra memang sudah mengagendakan latihan mulai dilakukan di pekan ketiga bulan dua ini.” tandas Wahyu Winarto, General Manager PSIS.

Terkait Claudir Marini, kedatangannya tentu jadi angin segar buat PSIS yang baru saja kehilangan penyerang ganasnya, Bruno Silva yang memutuskan hengkang ke liga Arab.

Baca Juga :  Alasan Barcelona Memproses Transfer Kevin Prince Boateng

Namun, PSIS dipastikan harus menggelontorkan banyak uang demi memboyong Claudir Marini ke Indonesia. Berdasarkan informasi dari situs transfermarkt, Claudir Marini punya harga pasaran di angka 200 ribu euro atau sekitar Rp 3,2 miliar.

Claudir Marini sendiri tercatat pernah tampil di ajang Liga Europa musim 2017/2018 lalu saat masih membela klub Armenia, Gandzasar Kapan. Dan di PSIS Semarang, Claudir akan bahu membahu dengan Septian David Maulana dan Hari Nur di lini serang.

Duet ketiganya di tim Laskar Mahesa Jenar pun dianggap bernuansa Barcelona. Pasalnya, jika ketiganya dipasangkan, maka akan menjadi trio MSN (Marini-Septian-Nur).

Sebagaimana yang sudah diketahui, Trio MSN di Barcelona yang diisi Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sangat terkenal keganasannya dalam membombardir gawang lawan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here