PSIS Semarang Kena Denda dari Komdis PSSI, Mengapa?

0
258
PSIS Semarang Kena Denda dari Komdis PSSI, Mengapa

VivagoalLiga Indonesia – Ada kabar tak mengenakkan yang tertuju oleh PSIS Semarang. PSIS Semarang harus membayar denda karena ulah suporternya saat klubnya jalani pertandingan melawan Persija dan Persebaya.

Komite disiplin PSSI atau komdis memperlakukan denda kepada PSIS Semarang lantaran ulah suporter Mahesa Jenar yang melempar botol terhadap suporter lain.

Saat itu, ada kerusuhan saling melempar botol terhadap suporter dengan suporter lain.

Berdasarkan laporan dari General Coordinator (GC), terdapat oknum dari PC Semarang yang menyalakan kembang api saat jalannya pertandingan. Kejadian tersebut terjadi di tribune selatan timur merembet ke tengah dan selatan barat.

[irp]

“Akibat ulah oknum dari suporter PSIS Semarang harus menanggung denda sebesar 100 juta rupiah saat melawan Persija Jakarta,” seperti pernyataan PSIS di laman resminya.

Pada surat lain juga dikirimkan dengan nomor 016/L1/SK/KD-PSSI/VI/2019, PSIS Semarang dikenakan denda lainnya karena perilaku buruk okunum suporter yang melempar botol ke lapangan. Aksi itu terjadi saat klub asal Semarang ini melawan Persebaya Surabaya.

“Yang mengakibatkan, 75 juta rupiah harus dibayarkan oleh PSIS. Total denda yang harus dibayarkan yakni Rp 175 juta.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here