PSIS Sudah Punya Cara Redam Permainan Bali United

0
46
PSIS Sudah Punya Cara Redam Permainan Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSIS Semarang akan menjamu Bali United dalam laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Moch.Soebroto, Magelang, Jumat (15/11) sore WIB. Pada pertandingan kali ini, PSIS menargetkan bisa meraup poin penuh untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Walau demikian, pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, sadar diri bahwa untuk mewujudkan target tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. Pasalnya, lawan yang bakal mereka hadapi, Bali United punya hasrat sama untuk menang demi mengukuhkan diri mereka di puncak klasemen.

Beberapa hal pun sudah coba diantisipasi oleh Bambang jelang pertandingan ini. Pelatih yang akrab disapa Banur tersebut mengaku sudah mempelajari gaya bermain skuat besutan Stefano Cugurra Teco melalui rekaman video pertandingan.

“Kualitas dan cara bermain Bali United sangat bagus. Mereka punya pola permainan cepat dan langsung, tapi itu sudah kami pelajari dan bakal coba dan antisipasi,” jelas Banur.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Di sisi lain, bek tengah PSIS, Wallace Costa memprediksi laga kontra Bali United yang berlangsung besok sore akan berjalan sengit dan ketat.

“Kami akan fokus dan konsentrasi untuk bisa mewujudkan target mendapatkan tiga poin,” tegas pemain asal Brasil tersebut.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here