PSIS Tak Ingin Buru-buru Dapatkan Pelatih Anyar, Mengapa?

0
173
PSIS Semarang klub papan tengah Liga 1 Shopee 2019 tak ingin terburu-buru untuk mendapatkan pelatih anyar. Posisi pelatih PSIS Semarang

VivagoalLiga Indonesia – PSIS Semarang klub papan tengah Liga 1 Shopee 2019 tak ingin terburu-buru untuk mendapatkan pelatih anyar. Posisi pelatih PSIS Semarang masih kosong usai memecat Jafri Sastra pada beberapa hari yang lalu.

Mantan pelatih PSIS tersebut diberhentikan oleh manajemen PSIS akibat hasil yang tidak memuaskan pada beberapa pertandingan terakhir Liga 1 2019. Bahkan, tim Mahesa Jenar kalah 3 kali secara berturut-turut dan membuat posisi PSIS Semarang turun drastis di klasemen sementara.

Saat ini, PSIS Semarang tengah menyeleksi calon pengganti Jafri Sastra. Kendati demikian, General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto tak mau membuka suara tentang siapa saja kemungkinan yang akan menggantikan Jafri Sastra. Wahyu juga tidak mengetahui apakah itu pelatih lokal maupun pelatih asing yang akan menangani PSIS pada sisa kompetisi musim ini.

Baca Juga: Semen Padang Bertekad Raih Tiga Poin Pertama Kontra PSIS

“Intinya sih, kami masih melakukan proses komunikasi lebih lanjut. Pelatih asing maupun lokal semua kemungkinan masih bisa terjadi,” ujar Winarto.

Untuk sementara waktu, tim PSIS diisi oleh Bambang Nurdiansyah selaku direktur teknik dan Widyantoro sebagai caretaker pelatih. Eks pelatih dan direktur teknik PSIS muda, Muhammad Ridwan, serta pelatih kiper I Komang putra juga membantu dalam memajukan tim PSIS Semarang.

Tim Mahesa Jenar kemungkinan akan menunjuk kepala pelatih usai melakoni partai pekan ke 14 ini. Yaitu ketika mereka bertandang ke markas semen Padang pada Jumat (16/8) di Stadion Haji Agus Salim.

“Mohon dengan sangat untuk bersabar ditunggu saja rilis resmi dari media kami atau manajemen kami. Pasti manajemen PSIS akan mengumumkan jika sudah deal,” yakinnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here