PSIS Tak Sabar Jalani Laga Perdana di Liga 1 2019

0
253
PSIS Tak Sabar Jalani Laga Perdana di Liga 1 2019

VivagoalLiga IndonesiaCEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya yang akrab disapa Yoyok menanggapi positif jadwal kompetisi Liga 1 2019. Yoyok  mengatakan timnya sudah tidak sabar untuk menjalani laga perdana di kandang Barito Putera.

Dalam jadwal yang baru saja diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas Barito pada 14 Mei 2019. Sementara, laga home perdana PSIS akan berlangsung pada 18 Mei melawan Madura United FC.

“Jadwalnya bagus, cukup adil karena jatah weekend merata di semua peserta Liga 1. Dengan begini, klub sudah mulai bisa menyesuaikan program latihan dengan jadwal kick-off. Kami tidak ada masalah laga perdana langsung away ke kandang Barito,” ujar Yoyok dikutip dari situs resmi klub.

 

Di sisi lain, general manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto mengatakan bahwa dengan adanya jadwal Liga 1 ini, tim berarti sudah memasuki fase pra kompetisi. Artinya, mereka harus menyusun rencana untuk menggelar laga uji coba dengan tim selevel demi meningkatkan kemampuan para pemain jelang kompetisi berlangsung.

“Sesuai program dari tim kepelatihan memang ada laga uji coba. Dengan adanya kepastian soal jadwal Liga 1 2019, besar kemungkinan kami akan menggelar uji tanding pada 17 April pekan depan. Beberapa tim sudah menawari, dan kami terbuka untuk semua penawaran itu,” tandas Wahyu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here