PSIS Targetkan Curi Poin di SJH

0
19
PSIS

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSIS Semarang bakal bertandang ke markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11) esok. Meski berstatus tim tamu, PSIS tak ragu menargetkan bisa curi poin di kandang Maung Bandung. 

Hal tersebut diakui langsung pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah. Menurutnya anak asuhnya tak gentar meski Persib sedang berada dalam tren positif usai tak terkalahkan di beberapa laga terakhirnya.

“Kami siap buat laga besok. Meski tren Persib sedang baik dalam empat laga terakhir tapi di sisi lain, kami perlu poin. Jadi ya mudah-mudahan kami besok berhasil curi poin,” jelas Banur.

Namun demikian sang pelatih sadar, bukan perkara mudah mencuri poin dari Persib. Dia berharap kemenangan saat melawan PSS jadi modal penting buat Mahesa Jenar.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Tapi kami sadar ini bukan pekerjaan mudah. Harapan saya sebagai pelatih kemenangan kemarin melawan PSS Sleman menjadi motivasi.

“Saya pikir anak-anak harus termotivasi bukan hanya soal kemenangan itu, tapi juga posisi kami yang tidak nyaman, yaitu di zona-zona berbahaya. Jadi lawan siapa pun, harus dapat poin. Syukur-syukur dapat tiga poin, satu poin pun alhamdulillah,” tandas Bambang.

PSIS sendiri saat ini masih tertahan di posisi ke-13 dengan 28 poin. Kemenangan di laga nanti jelas bakal mengatrol posisi mereka di papan klasemen.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here