PSIS Targetkan Tiga Poin Demi Putuskan Rekor Buruk

0
139
PSIS Targetkan Tiga Poin Demi Putuskan Rekor Buruk

VivagoalLiga Indonesia – PSIS akan menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-13 di Stadion Moch Soebroto, Selasa (6/8/19) sore WIB. PSIS wajib meraih tiga poin bila tak ingin melanjutkan rekor buruk mereka.

Sebelumnya, PSIS kehilangan poin di dua laga terakhir. Escobar cs harus mengakui keunggulan lawannya yakni Persib Bandung dan Tira Persikabo.

Baca juga: Dejan Antonic Gembira Bisa Curi Poin di Jakarta

Jafri Sastra selaku pelatih PSIS mengatakan siap tampil maksimal guna mencuri poin pada laga esok hari. Ia juga tak mau melihat anak asuhnya kembali mendapatkan hasil buruk.

“Untuk pertandingan besok kami semua siap, artinya kami harus betul-betul kerja keras untuk memenangkan laga besok. Kami juga tidak mau kalah di kandang untuk ketiga kalinya,” ujar Jafri Sastra di kutip dari laman resmi klub.

Selanjutnya, Bayu yang mewakili para pemain PSIS mengungkapkan rekan-rekannya sangat siap menghadapi laga melawan Persipura.

Baca juga: CEO Persija Bantah Bakal Rekrut Bek Madura United

“Dari pemain, untuk pertandingan besok akan berusaha semaksimal mungkin buat meraih hasil yang lebih baik daripada sebelumnya. Insya Allah kita bisa meraih kemenangan,” Tambah Bayu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here