PSIS Tuntaskan Kontrak Arthur Bonai

0
632
PSIS Tuntaskan Kontrak Arthur Bonai

VivagoalLiga Indonesia – Setelah sempat tertunda karena terkendala persoalan administrasi. Manajemen PSIS Semarang akhirnya bisa bernapas lega karena berhasil menuntaskan kontrak. Yakni mantan kapten Perseru Serui, Arthur Bonai untuk musim 2019 ini.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa penandatanganan kontrak Arthur sedikit terlambat dari rencana semula karena manajemen masih menunggu surat keluar dari Perseru, serta izin dari kesatuannya di militer.

“Alhamdulillah, akhirnya kelar juga urusan administrasi Arthur Bonai. Surat keluar dari Serui dari dari kesatuannya yang membuat Arthur terlambat bergabung. Arthur akan menambah kekuatan lini tengah PSIS. Dan dia diharapkan jadi solusi lemahnya lini tengah kami waktu Liga 1 2018 kemarin.” ujar Yoyok dikutip dari laman resmi klub.

Di sisi lain, bek baru PSIS, Wallace Costa mengungkapkan bahwa ia sedang ditargetkan untuk bisa segera mengembalikan kebugarannya. Dan cepat beradaptasi dengan visi permainan PSIS, karena mengingat waktu yang tinggal sedikit jelang turnamen pra musim, Piala Presiden 2019.

“Saya sekarang berlatih keras, dan optimis akan bisa kembali dalam waktu dekat untuk membantu tim di laga perdana Piala Presiden. Saya sangat senang bisa bergabung dengan PSIS. Disini atmosfernya bagus, saya yakin PSIS akan punya musim bagus tahun ini.” tandas Costa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here