PSM Bakal Menjadi Representasi Sepakbola Indonesia di Semifinal AFC Cup

0
122
PSM Bakal Menjadi Representasi Sepakbola Indonesia di Semifinal AFC Cup

VivagoalLiga IndonesiaPSM Makassar akan menghadapi Becamex Binh Duong di babak semifinal AFC Cup 2019 zona Asia Tenggara. Sebagai satu-satunya wakil asal Indonesia yang tersisa, PSM termotivasi untuk tunjukkan kekuatan sepakbola Indonesia.

Pada leg pertm, PSM akan tandang lebih dulu ke markas Becamex di Go Dau Stadium, Rabu (19/6) malam ini. Selanjutnya, tim Juku Eja akan menjamu wakil Vietnam tersebut di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor sepekan berselang.

Di fase empat besar ini, PSM jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa. Satu wakil lainnya yakni Persija Jakarta yang keluar sebagai juara Liga 1 2018 sudah harus terdepak sedari fase penyisihan grup G karena kalah bersaing dengan Ceres Negros, Becamex Binh Duong dan Shan United.

Karena hal itu, pelatih PSM, Darije Kalezic pun bertekad membuktikan kualitas sepakbola Indonesia di level internasional.”Kami sudah bersiap untuk pertandingan ini. Kami telah menonton beberapa permainan mereka dan kami sudah cukup tahu beberapa hal tentang kelemahan tim lawan,” ungkap Darije.

Baca Juga :  Jose Gimenez Akui Girona Bermain Cerdas, Atletico Tidak

“Kami adalah klub asal Indonesia, kami sudah menunjukkan betapa bagusnya kami di fase penyisihan grup. Dan bisa melaju ke semifinal jelas sebuah prestasi yang sangat bagus untuk PSM dan Indonesia. Di semifinal ini, kami berkeinginan kembali memperlihatkan bahwasanya sepakbola Indonesia sangat kuat.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here