PSM Benamkan Badak Lampung dengan Skor 4-0

0
117
PSIS V Persebaya Tak Dihadiri Penonton, Kenapa?

VivagoalLiga IndonesiaDalam lanjutan Pekan kedua Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar sukses membenamkan perlawanan Badak Lampung dengan skor mencolok, 4-0. Dalam laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (24/5/2019) malam WITA. Juku Eja tampil begitu dominan.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, skuat asuhan Darije Kalezic sudah mendominasi lawan. Pada menit ke 16, PSM berhasil memecah kebuntuan melalui Rashyid Bakrie. Gol Rashyid pun terbilang apik. Pemain asli Makassar itu berhasil mengecoh beberapa pemain belakang Badak Lampung sebelum melakukan sepakan terarah dari dalam kotak pinalti.

Setelah gol pertama tercipta, PSM semakin beringas. Mereka pun berhasil menambah keunggulan pada menit ke 41. Umpan Marc Klok melalui skema tendangan bebas berhasil dikonversi menjadi gol oleh Zulham “Ronaldo” Zamrun melalui kaki kanannya.

Tak berhenti sampai di situ, PSM kian menggila dengan menambah satu gol lagi. Semenit pasca gol Zulham, PSM kembali unggul telak setelah umpan Guy Junior berhasil diselesaikan dengan baik oleh M Rahmat yang mengelabui Kiper Badak Lampung FC. Hingga turun minum skor 3-0 untuk tuan rumah tetap bertahan.

Pada Interval kedua, PSM mengunci kemenangan melalui Guy Junior melalui sundulannya pasca menerima umpan silang dari sayap kanan. Dengan hasil ini, PSM menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 6 poin. Sementara Badak Lampung FC makin terbenam di dasar klasemen karena belum mampu mendulang poin

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here