PSM Makassar Jawab Rumor Merapatnya Boaz Salossa - Vivagoal.com
PSM Makassar Jawab Rumor Merapatnya Boaz Salossa
Foto: Tribun

PSM Makassar Jawab Rumor Merapatnya Boaz Salossa

Dimas Sembada - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Boaz Salossa kencang dikaitkan dengan PSM Makassar. Boaz berstatus tanpa klub usai dicoret dari skuad Persipura. 

Pelatih anyar PSM, Milomir Seslija, langsung merespon soal rumor tersebut. Menurutnya dia senang andai Boaz benar-benar akan merapat ke Makassar. 

“Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia,”kata Milo dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Namun demikian, Milo tak berbicara banyak soal proses kedatangan si pemain. Tapi Milo menekankan, siapapun yang datang, dia berharap pemain baru tersebut bisa memahami kultur sepak bola Juku Eja. 


Baca Juga: 


“Rumor adalah rumor tapi yang paling penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar. Mereka harus menghormati budaya kultur dan aturan-aturan yang tersirat di Makassar dan yang ada di klub ini.

 “Siapapun yang ingin berkontribusi untuk PSM saya sangat welcome di Makassar. Tapi orang ini harus mengikuti tata cara aturan yang ada di klub ini,” tutup Milo.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com