PSM Makassar Resmi Perkenalkan Pemain Jebolan Timnas Bosnia

0
177
Serif Hasic PSM Makassar

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar baru saja resmi memperkenalkan pemain asing anyar mereka, Serif Hasic di akun sosial medianya untuk kompetisi Liga 1 2020. Pemain jebolan Timnas Bosnia U-21 itu langsung menyapa suporter tim Juku Eja dengan kalimat, ‘Assalamu Alaikum‘.

Serif Hasic yang merupakan pemain asal Bosnia-Herzegovina memang sudah beberapa hari terakhir kencang dikaitkan dengan PSM. Dengan keberadaan Serif ini, secara otomatis slot pemain asing PSM sudah terpenuhi setelah sebelumnya mereka merekrut Giancarlo Rodrigues, Hussein El Dor dan pemain lama, Willian Jan Pluim.

Kabarnya, PSM Makassar mengikat Serif yang saat ini berusia 32 tahun dengan kontrak hingga akhir musim Liga 1 2020.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

“Assalamu Alaikum! Hello, saya Serif Hasic, Ewako! ucap Serif dalam video perkenalannya yang diunggah PSM di akun twitter resmi klub.

Sebagai informasi, Serif Hasic adalah pemain yang bermain di posisi bek tengah. Sebelumnya, ia pernah memperkuat timnas Bosnia U-21 pada 2007 silam di ajang Piala Eropa. Total, Serif sempat dua kali membela Bosnia di babak kualifikasi Piala Eropa U-21.

Di klub lamanya, FK Mladost Doboj-Kakanj, Serif tercatat mampu membukukan 16 penampilan di semua kompetisi pada musim 2019/2020 tanpa ada gol maupun assist.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here