PSM Makassar Umumkan Kedatangan Eks Bomber Real Madrid

0
149
PSM Umumkan Dua Pemain Asing Eero Markkanen dan Aaron Evans

Vivagoal Liga Indonesia – Runner-up Liga 1 2018, PSM Makassar baru-baru ini mengumumkan secara resmi melalui akun instagram klub @psm_makassar kedatangan dua pemain asing baru mereka yakni Eero Markkanen dari Finlandia dan Aaron Evans asal Australia.

Untuk Aaron Evans, nama ini sudah tidak asing buat para penggemar sepakbola di tanah air. Pasalnya, selama dua musim berkostum Barito Putera, bek 24 tahun itu tampil cukup mengesankan.

Alhasil, manajemen tim Juku Eja pun tidak ragu merekrut Evans untuk mengisi satu slot tersisa buat pemain asing asal Asia.

Baca Juga :  Performa Paqueta Belum Mampu Puaskan Pirlo

Sementara itu, Eero Markkanen merupakan nama baru di kancah persepakbolaan Indonesia. Sebelumnya, Markkanen yang berposisi sebagai penyerang ini bermain di Liga Swedia bersama Dalkurd FF dengan mencatatkan 12 penampilan di paruh pertama musim 2018/2019 ini.

Lebih lanjut, Markkanen juga pernah bergabung di Madrid Castilla atau Madrid B dan bermain di Segunda Division atau Divisi II La Liga Spanyol musim 2014/15.

Selama membela El Real, Markkanen mampu mengemas 10 penampilan dengan torehan 2 gol. Berkat pengalamannya tersebut, PSM akan mengandalkan Markkanen di lini depan pada musim kompetisi 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here