PSM Menang Dramatis, Milo Puji Kerja Keras Pilar Juku Eja - Vivagoal.com
PSM Menang Dramatis, Milo Puji Kerja Keras Pilar Juku Eja
Foto: Istimewa

PSM Menang Dramatis, Milo Puji Kerja Keras Pilar Juku Eja

Dimas Sembada - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSM Makassar menang dramatis atas Persik kediri di pekan ke-4 BRI Liga 1 2021/22. Juku Eja merih poin penuh lewat gol telat Ilham Udi Armyn di injury time. 

Berhadapan dengan Persik di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis (23/9) sore, PSM harus berebut gol. Unggul terlebih dahulu lewat Anco Jansen, Yossef Azzejjari menyamakan kedudukan.

Wiljan Pluim sempat membawa PSM unggul kembali di menit ke-35, namun Youssef lagi-lagi menyamakan kedudukan di menit ke-40. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Beruntung buat PSM, Ilham Udin mampu membawa PSM meraih tiga poin di menit 90+1.

Usai pertandingan, Milomir Seslija, mengatakan, pertandingan tidak berjalan dengan mudah. Hasil maksimal kontra Persik ini lahir dari kerja keras anak asuhnya.

“Pertandingan ini tidak mudah namun saat kami usahakan yang terbaik, kami dapat sesuatu yang berharga. Saya kira kita mulai pertandingan dengan sangat baik. 

Tapi kami tidak menyerah, kita bisa mencetak gol terus. Ini adalah hasil dari kerja keras para pemain kami,” kata Milo dalam jumpa pers usai pertandingan. 

Senada, Wiljan Pluim, Gelandang PSM, menilai, meski sempat melambat usai unggul, kerja keras skuadnya jadi faktor kunci PSM meraih kemenangan.


Baca Juga:


“Saya sangat senang bisa menang apalagi kemenangan ini didapatkan di menit akhir. Kita memang mencetak satu gol dan sempat melambat, namun ada perubahan yang terjadi dalam tim, dan kita kerja keras untuk dapatkan gol ketiga.

“Namun hal ini harus diperbaiki, di mana ada rasa puas ketika kita unggul,” kata Pluim. 

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com