PSM Perkenalkan Tiga Nama Anyar, Siapa?

0
123
PSM Perkenalkan Tiga Nama Anyar, Siapa?

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang dihelatnya Liga 1 2020, PSM Makassar mulai bebenah. Juku Eja tancap gas dengan mendatangkan tiga nama anyar dalam diri Dedi Gusmawan, Irsyad Maulana, dan bek asing, Hussein El Dor. Pengenalan pemain pun dilakukan pada Jumat (10/1) siang.

Sebelumnya, Laskar Ramang sempat mendatangkan 8 pemain baru. Dua nama baru PSM yakni Giancarlo Rodriguez dan Hussein El Dor sempat memperkuat tim Malaysia beberapa waktu lalu sehingga mereka tak asing dengan kultur sepakbola Asia Tenggara.

“Sebelum ke Makassar, dan mereka ada di sini, mereka sudah ada bersama kami, dan mudah-mudahan kehadiran mereka bisa menambah serta membantu tim untuk meraih target pada musim 2020 ini,” ungkap Munafri Arifuddin, CEO PSM dinukil dari Goal Indonesia.

Baca Juga: CEO PSM Menilai Pemain Ini Jauh Lebih Baik dari Aaron Evans

Appi, sapaan akrab Munafri pun buka sara terkait dua nama lain yakni Dedi Gusnandar dan Irsyad Maulana. Menurutnya, kedua pemain tersebut memiliki segudang pengalaman dan ia berharap keduanya bisa berkontribusi besar untuk mengerek prestasi Laskar Ramang.

Ketiga nama baru ini dikontrak hingga satu musim ke depan. Ketiganya juga sudah didaftarkan untuk bermain di Piala AFC tahun ini. Selain mendatangkan punggawa anyar, PSM juga bersiap meminjamkan talenta muda mereka guna menimba ilmu di klub lain.

“Sampai dengan pada saatnya nanti, pemain-pemain ini [pemain muda PSM] akan kami pinjamkan untuk menambah jam terbang ke beberapa klub apakah itu Liga 1 maupun Liga 2,” tutup Appi

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here