PSM vs Becamex: Duel Dua Pelatih Dengan Catatan Mentereng

0
168
PSM vs Becamex: Duel Dua Pelatih Dengan Catatan Mentereng

VivagoalBerita Bola – PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong pada laga leg kedua semifinal Zona Asean AFC Cup 2019 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/6) malam ini.

Laga diprediksi bakal berlangsung menarik karena kedua tim memiliki pelatih dengan track record mumpuni.

PSM Makassar menatap laga ini dengan target meraih kemenangan minimal selisih dua gol. Pasalnya di pertemuan pertama yang diadakan di markas Becamex, tim Juku Eja kalah 0-1.

Baca Juga: Keran Gol Eero Markkanen Tersumbat, Pelatih PSM Tidak Khawatir

Secara matematis, peluang PSM untuk melaju ke babak selanjutnya masih sangat terbuka. Namun, misi itu tidak bakal berjalan mudah, karena tim tamu diprediksi bakal mengusung strategi bertahan total. Namun, PSM saat ini diasuh seorang pelatih cerdik, Darije Kalezic.

Pelatih berpaspor Bosnia itu punya catatan pertandingan yang cukup mentereng selama membesut Ferdinand Sinaga dkk. Laga kontra Becamex menjadi yang ke-20 dilakoni Kalezic sebagai pelatih PSM.

Sejak ditunjuk pada Januari 2019 lalu, Kalezic sudah memberikan 11 kemenangan, 3 imbang dan lima berakhir dengan kekalahan. Adapun di Shopee Liga 1 2019, PSM asuhan Kalezic masih melaju mulus tanpa kekalahan.

Di sisi lain, rapor apik juga dimiliki Nguyen Thanh Son bersama Becamex. Di level liga, Becamex asuhan Nguyen Thanh Son meraih empat kemenangan, dua kali imbang dan empat kalah. Sementara di level AFC Cup, Becamex berhasil membukukan lima kemenangan beruntun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here