PSS Bertekad Balas Dendam di Kandang Persik - Vivagoal.com
Seto PSS
Foto: PSS

PSS Bertekad Balas Dendam di Kandang Persik

Rizal Saleh - August 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – PSS Sleman memasang target tinggi di pekan ke-6 BRI Liga 1 2022/23. Menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Super Elja menargetkan poin penuh. 

PSS punya motivasi berlipat jelang melawat ke markas Macan Putih. Takluk dari Persib Bandung di kandang sendiri, membuat PSS berharap bisa merebut poin penuh pada pertandingan yang akan digelar pada Selasa (23/8) nanti. 

“Datang ke Kediri, kami baru saja kehilangan tiga poin di kandang setelah kalah dari Persib Bandung. Makanya di sini kami ingin berburu poin pengganti. Bisa satu poin, mudahan-mudahan tiga poin,” kata Seto Nurdiantoro, Pelatih PSS Sleman. 

Ramadhan 2020 Menjadi Berbeda untuk Pelatih Muda Potensial Ini

Di sisi lain, Seto paham, langkah PSS untuk menundukan Persik di kandangnya sendiri tak bakal mudah. Apalagi, Super Elja tanpa beberapa pemain yang harus menepi lantaran cedera. 

“Kami ke Kediri dengan membawa 21 pemain. Skuat yang kita bawa ini terbilang tak banyak pilihan karena memang ada banyak pemain yang cedera,” tambah Seto. 

 

Dari 21 pemain yang diboyong, dua diantaranya; Ibrahim Sanjaya dan Kim Kurniawan, masih diragukan untuk tampil. Seto mengaku masih harus berdiskusi dengan tim medis untuk kondisi keduanya.


Baca Juga:


“Ibrahim Sanjaya yang mantan pemain Persik dan Kim Kurniawan kita bawa ke Kediri sebenarnya masih tahap pemulihan cedera. Feel the gamenya belum dapat. Kita lihat perkembangan terkini dari medis apakah keduanya bisa dimainkan atau tidak,” tutup Seto. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com