PSS Matangkan Transisi Pemain Jelang Hadapi Persebaya - Vivagoal.com
PSS Matangkan Transisi Pemain Jelang Hadapi Persebaya
Sumber: PSS.

PSS Matangkan Transisi Pemain Jelang Hadapi Persebaya

Arie Lihardo - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPSS Sleman tengah mengevaluasi transisi pemain sebagai bekal jelang melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 yang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (29/1).

Super Elja juga telah melakukan pemusatan latihan di Stadion Gelora Samudera, Bali, pada Sabtu (22/1) kemarin setelah sempat libur dua hari di masa jeda kompetisi FIFA Matchday.

Pelatih PSS, I Putu Gede menyebut evaluasi melawan Madura United menjadi perhatian utama pada latihan. Pasalnya di laga tersebut PSS harus puas berbagi angka dengan skor imbang 1-1 pada pekan lalu.


Baca Juga:


“Kami melakukan latihan kembali pasca dua hari libur kemarin,” kata I Putu Gede sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

“Evaluasi dari pertandingan kemarin juga sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang, dan sebaliknya serta melakukan pengusaan bola.”

Tak hanya itu, I Putu Gede juga menambahkan bahwa latihan adaptasi dan taktikal juga dilakukan oleh PSS agar pemain tetap mengingat strategi yang diberikan untuk diterapkan di laga selanjutnya.

“Kami juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan dia hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com