PSS Sleman Akan Rilis Jersey Baru, Seperti Apa?

0
356
PSS

VivagoalLiga IndonesiaTim promosi Liga 1 2019, PSS Sleman akan memperkenalkan jersey anyar mereka pada tengah pekan ini. Total ada tiga pilihan warna yang disiapkan apparel Sembada untuk tim Super Elang Jawa musim ini.

Warna hijau masih menjadi pilihan utama PSS Sleman untuk laga kandang. Kemudian, warna putih atau broken white disiapkan untuk laga away, sementara hitam untuk pilihan jersey ketiga.

“Hadir dengan tiga pilihan warna yang dominan, kostum terbaru dari tim Super Elang Jawa akan segera diperkenalkan tuk pertama kalinya saat melakoni laga uji coba melawan Persipura Jayapura pada Rabu (8/5/2019) besok.” isi pernyataan PSS melalui situs resmi klub.

 

PSS sendiri sebagai juara Liga 2 2018 akan dipertemukan dengan juara Piala Presiden 2019, Arema FC di laga pembuka Liga 1 2019. Kedua tim akan saling bertemu pada 15 Mei di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Adapun jadwal peluncuran jersey ini akan dilakukan bersamaan dengan laga uji tanding kontra Persipura yang dimulai pada Rabu malam besok di Stadion Maguwoharjo. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengaku ini menjadi pengalaman baru buat timnya, pasalnya di Liga 2, kompetisi diliburkan saat bulan Ramadhan.

“Menjalani pertandingan di bulan Ramadhan tentu susah, karena sebelumnya tidak begini. Tapi kami sudah siapkan program latihan, jadi tim bisa tetap bersiap jelang kick-off tanpa merusak ibadah mereka,” ujar Seto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here