PSS Sleman Senang Punya Stok Gelandang Berkualitas

0
358
PSS Sleman Senang Punya Stok Gelandang Berkualitas

VivagoalLiga Indonesia – Jelang Liga 1 2019 bergulir, PSS Sleman terus berusaha membangun kesolidan tim di bawah komando pelatih Seto Nurdiantoro. Berbagai persiapan sudah mereka gelar agar lebih bisa menyatukan antara pemain baru dengan pemain lama.

Diantara proses adaptasi yang dijalankan, ada juga upaya untuk membangun chemistry dengan para pemain asing yang baru direkrut pada musim ini. Sebagaimana yang sudah diketahui, ada empat legiun asing yang telah dikontrak PSS dan semuanya adalah pemain yang baru berkiprah di persepakbolaan Indonesia.

Mereka adalah Alfonso De la Cruz bek asal Spanyol, Guilherme Felipe de Castro gelandang asal Brasil, Brian Ferreira asal Argentina dan Yevhen Bokhashvili asal Ukraina yang berposisi sebagai penyerang. Namun, Seto menilai proses adaptasi keempat pemain asingnya itu sudah cukup bagus.

Baca Juga :  Garuda Select Angkatan Kedua Akan Dimulai November 2019

 

“Dengan adanya beberapa latihan dan pertandingan uji coba, para pemain asing kami sudah bisa beradaptasi. Harapannya, di kompetisi yang sesungguhnya mereka lebih bisa mengeksplorasikan kemampuan dan skill yang mereka punya.” ujar Seto dikutip dari situs resmi PSS.

“Saya pikir, dengan satu pemain depan, dua gelandang dan satu center back sudah cocok untuk menyatukan mereka dengan tim. Waktu yang tersisa sekarang tinggal kami gunakan untuk memoles kekompakan mereka.” tambahnya.

Seto juga mengaku sangat senang karena untuk mengarungi Liga 1 2019 nanti, skuatnya saat ini memiliki stok gelandang berkualitas yang melimpah.

Baca Juga :  Membaik Jantungnya, Pemain Ini Siap Bela Juventus!

“Kehadiran Guilherme dan Brian di sektor gelandang tengah jelas sangat baik untuk keseimbangan tim. Inilah komposisi skuat yang saya inginkan, karena kunci permainan sepakbola sebenarnya ada di sektor tengah.” tutur pelatih pemilik lisensi AFC Pro ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here