PSS Terus Cari Pemain Baru Usai Kandas di Piala Presiden 2019

0
213
PSS Terus Cari Pemain Usai Kandas di Piala Presiden 2019

Vivagoal Liga Indonesia – PSS Sleman sudah dipastikan tersingkir dari turnamen pra musim, Piala Presiden 2019. Hal itu bisa terjadi karena mereka hanya bisa menempati posisi ketiga klasemen akhir grup D. Tak ayal, evaluasi pun langsung dilakukan oleh pelatih Seto Nurdiyantoro.

Menurut pelatih 44 tahun itu, hasil yang didapat PSS Sleman di ajang Piala Presiden tahun ini menunjukkan jika mereka masih membutuhkan pemain baru untuk memperkuat skuat dalam upaya mengarungi Liga 1 2019 nanti.

“Meski hanya bersifat turnamen pra musim, tapi Piala Presiden 2019 menjadi acuan kami untuk menambah kesolidan tim menghadapi ketatnya persaingan antar kontestan di Liga 1 2019 nanti. Mendatangkan pemain baru masih perlu kami lakukan untuk kedalaman skuat.” ujar Seto dikutip dari situs resmi PSS.

Dari hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih, Seto mengungkapkan bahwa PSS Sleman butuh pemain baru untuk memperkuat lini belakang dan lini depan tim. Untuk lini pertahanan, Seto mengaku butuh bek sayap kiri yang mumpuni, karena baru Derry Rachman yang ada di posisi itu.

Berikutnya untuk sektor depan, PSS juga akan mencari striker baru, karena menganggap tidak bisa jika hanya mengandalkan Kushedya Hari Yudo sebagai target man.

“Perkembangan pemain kita pantau dari tiga laga di Piala Presiden, dan jika mereka bisa memberi kontribusi penting buat tim, maka buat apa kami lepas. Kami hanya butuh pemain baru untuk menambah kedalaman skuat.” tegas Seto sekali lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here