PSSI Dapat Teguran dari Borneo FC, Benarkah?

0
582
PSSI Dapat Teguran dari Borneo FC, Benarkah?

VivagoalLiga Indonesia– Akhir-akhir ini, media sosial viral tentang teguran admin resmi Borneo FC kepada media sosial resmi PSSI. Seusai pertandingan PS Mojokerto Putra vs Borneo FC.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gajah Mada, Mojosari, pada Selasa (29/1) lalu. Borneo FC mampu tampil dominan dan menguasai sepanjang laga.

Pelatih baru, Fabio Lopez tersebut mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 1-3. Masing-masing gol Borneo FC dicetak oleh Diego Michiels ,Lerby Eliandry, dan Mahadirga Maranando Lasut.

Hasil pertandingan tersebut pun diunggah melalui laman media sosial resmi PSSI, dimana dalam postingannya juga tercantum beberapa Match Press Conference dari pernyataan pelatih Borneo, Fabio Lopez.

Baca Juga :  Javi Martinez: Bayern Akan Segera Bangkit

Akan tetapi, ada yang menarik dari unggahan hasil Match Press Conference tersebut. Justru ini dibantah langsung oleh pihak Borneo FC melalui media sosial resminya.

Dalam hal ini, pihak Borneo FC menyebut jika pelatih Fabio tidak pernah mengatakan seperti yang tertulis di laman resmi PSSI. Sedangkan tim berjuluk Pesut Etam tersebut menawarkan hasil transkrip Match Press Conference, Coach, Fabio Lopez.

Kejadian unik ini pun mendapat tanggapan beragam dari para netizen, khususnya para penggemar Borneo FC. Yang mana sebagian dari mereka merasa heran dan lucu, dengan aksi memanipulasi transkrip percakapan yang dilakukan PSSI.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here