PSV dan Napoli Sepakati Transfer Hirving Lozano?

0
172
Dalam 24 Jam, Bintang Meksiko Bakal Gabung Napoli

Vivagoal Berita Bola – PSV Eindhoven dan Napoli dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Hirving Lozano. Kepastian ini disampaikan oleh media asal Belanda, Voetbal International.

Pemain asal Meksiko itu diklaim sudah tiba di Napoli sejak Minggu (11/8/2019) waktu setempat. Winger 24 tahun tersebut kemudian dikabarkan bakal segera menjalani serangkaian tes medis yang baru akan selesai, Selasa (13/8/2109) waktu setempat.

Baca juga: Alasan Napoli Akhiri Perburuan James Rodriguez

Kesepakatan transfer Hirving Lozano ini dikonfirmasi oleh media asal Belanda, Voetbal International yang mengatakan bahwa negosiasi antara Pihak Napoli dan PSV berjalan lancar dan telah memasuki tahapan penting.

Kendati demikian, menurut Voetbal International, pengumuman transfer si pemain masih ditunda. Rencananya, malam ini kedua kubu bakal berbicara lebih detail lagi. Tertundanya peresmian transfer Hirving ini karena PSV dan Napoli masih alot dalam hal negosiasi bonus.

Kabarnya, Hirving direkrut dengan nilai transfer 40 juta euro plus 10 juta euro bonus. Media yang sama juga melaporkan bahwa bonus dalam kesepakatan ini akan didasarkan pada jumlah penampilan yang Hirving buat per musimnya.

Baca juga: Bintang Napoli Ingin Timnya Segera Datangkan Pemain Baru

Sky Sport Italia meyakini kesepakatan ini akan selesai dalam waktu 24 jam kedepan. Kendati situasi ini tak segera terselesaikan, Hirving tetap bisa masuk ke skuat Napoli untuk laga pembuka Serie A melawan Fiorentina, karena kick-off perdana baru dimulai pada Minggu (25/8/2019).

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here