Alasan Napoli Akhiri Perburuan James Rodriguez

0
247
Alasan Napoli Akhiri Perburuan James Rodriguez

Vivagoal Serie A – Perburuan Napoli terhadap James Rodriguez nampaknya berakhir. I Partenopei enggan melanjutkan negoisasi terkait sang pemain karena mereka sudah menemukan target anyar dalam diri bintang PSV, Hirving Lozano

Negoisasi berbelit-belit antara Madrid dan Napoli terkait James membuat tim yang bermarkas di San Paulo itu gerah. Madrid sendiri nampanya tak akan melepas pemain asal Kolombia itu menyusul cedeanya Marco Asensio. James diproyeksi bakal mengisi pos yang ditinggal eks Sociedad tersebut.

Bedasarkan laporan yang dinukil dari Goal International, Napoli mulai mengalihkan buruannya terhadap bintang PSV, Hirving Lozano. Pemain asal Meksiko itu disebut siap memberiakn perbedaan signifikan dalam skema penyerangan Carlo Ancelotti musim depan.

Lozano sendiri menjadi buah bibir pasca penampilan impresifnya bersama tim asal Kota Eindhoven. Bersama PSV, ia sukses mengemas 40 gol dan mengkreasikan 23 assist dalam 74 penampilannya bersama tim yang bermarkas di Phillips Stadium.

Baca Juga: Musim Depan, Juventus Disebut Tak Akan Mendominasi Serie A

Napoli kabarnya siap membuka penawaran untuk Lozano. Bedasarkan laporan Corriere dello Sport, Partenopei siap mengucurkan dana tak kurang dari 40 juta euro untuk membawa sang pemain ke Italia. Kabarnya, realisasi transfer sang pemain akan dilakukan sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here