PSV Eindhoven Disebut Tengah Dekati Pemain Muda MU, Siapa Dia?

0
65
PSV Eindhoven Disebut Tengah Dekati Pemain Muda MU, Siapa Dia

Vivagoal Berita Bola – PSV Eindhoven berencana untuk meminjam Tahith Chong selama setengah musim setelah sang pemain tidak cukup mendapat menit bermain di Manchester United.

Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer sendiri mempromosikan beberapa pemain akademi musim ini. Sebut saja klub menunjuk James Garner, Angel Gomes, Mason Greenwood serta Tahith Chong untuk bersaing bersama tim utama.

Hanya saja tak semua pemain tersebut mendapat menit bermain seperti yang mereka inginkan. Kesempatan itulah yang coba ingin dimaksimalkan oleh PSV Eindhoven untuk bisa mendatangkan Tahith Chong ke Belanda.

Keinginan besar tersebut bukan tanpa alasan. Tahith Chong yang baru berusia 19 tahun tersebut punya jejak berkarir di Belanda. Tahith Chong juga memang berasal dari Belanda dan membela timnas Belanda di kelompok usia muda.

Sebelum menjadi pemain Manchester United pada 2016 slam, Tahith Chong sempat menimba ilmu di klub Feyenoord.

Dikutip dari The Sun, PSV sangat tertarik dengan Tahith Chong. PSV meyakini bahwa pemain Belanda U-21 tersebut punya potensi yang besar, hanya saja ia minim kesempatan bermain di United.

PSV akan mengajukan opsi peminjaman untuk Tahith Chong pada Januari 2020. PSV akan ‘membawa pulang’ Tahith Chong ke Belanda hingga musim 2019/20 berakhir dengan memberi kesempatan bermain reguler.

Masih dari laporan yang sama, pihak Manchester United disebut tidak memiliki rencana untuk melepas Tahith Chong ke PSV. Walaupun, permintaan dari PSV hanya sebatas peminjaman hingga akhir musim.

Solskjaer dipercaya memiliki rencana untuk Tahith Chong bermain di Liga Europa, Piala FA dan Carabao Cup.

Kemungkinan tersebut terlihat di mana pemain yang baru mencatatkan menit bermain selama 20 menit di Premier League itu menjadi starter ketika MU berjumpa Astana di Liga Europa.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here