PT LIB Umumkan Jadwal Liga 1 2019 Pada Klub Peserta

0
253
PT LIB Umumkan Jadwal Liga 1 2019 Pada Klub Peserta

VivagoalLiga IndonesiaKomisaris interim PT Liga Indonesia (PT LIB), Dirk Soplanit, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah merampungkan susunan jadwal untuk kompetisi Liga 1 2019. Hari ini jadwal tersebut sudah dikirim ke seluruh klub kontestan.

“Hari ini saya sudah menandatangani surat yang akan dikirim ke semua klub di Liga 1 2019 terkait jadwal pertandingan,” ujar Dirk Soplanit.

Dirk menyebut sebelum pihaknya merumuskan jadwal Liga 1 2019, mereka telah berkoordinasi lebih dulu dengan PSSI. Hal ini menjadi penting supaya tidak ada jadwal yang berbenturan atau berdekatan dengan kegiatan timnas Indonesia.

“Sudah koordinasi dengan PSSI, jauh-jauh hari sebelumnya memang sudah diadakan pembicaraan soal jadwal ini. Kami juga sudah atur, soal kapan waktu kick-off. Jadi, kedepannya tidak ada yang berbenturan lagi dengan jadwal timnas, karena itu sudah kami pelajari,” tegas Dirk lagi.

[irp]

Dirk juga mengatakan jadwal yang sudah dikirimkan ke semua klub kontestan Liga 1 2019 bukanlah sebuah draft. Praktis, jadwal yang sudah dirilis dan dikirimkan itu adalah susunan kegiatan kompetisi selama semusim yang sudah disepakati bersama.

“Kalau yang kami kirimkan ke semua klub peserta itu sudah fix. Kalaupun ada perubahan, itu hal lain, dan akan segera kami atur kalau sangat darurat. Tapi pada prinsipnya, sudah seperti yang kami kirim ke klub-klub,” tandasnya.

Untuk diketahui, kompetisi teratas sepakbola Indonesia, Liga 1 2019 akan segera digulirkan pada 8 Mei mendatang dan direncanakan berakhir pada Desember 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here