Puji Conte, Gelandang MU Isyaratkan Gabung Inter?

0
208
Puji Conte, Gelandang MU Isyaratkan Gabung Inter

Vivagoal Liga Inggris – Sebuah pujian setinggi langit diberikan oleh Nemanja Matic kepada Antonio Conte. Menurutnya pelatih Inter Milan itu adalah sosok yang begitu gila akan sepak bola.

Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, nama Nemanja Matic begitu jarang berada dalam skuad Manchester United. Alhasil pemain 31 tahun itu santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford.

Baca juga: Mou Tegaskan Tak Akan Berbaik Hati Pada Lampard

Inter sendiri menjadi salah satu peminat kuat atas jasa sang gelandang. Pasalnya Conte begitu mengenal kualitas pemain asal Serbia tersebut. Kebutuhan akan pemain tengah yang kreatif membuat Conte mendesak manajemen untuk mendekati Matic.

Sadar akan kabar tersebut, Matic kemudian memberikan kode pindah. Dengan tegas ia menyebut Conte adalah sosok yang menarik untuk bekerja sama mengingat sikap gilanya akan sepak bola.

“Antonio [Conte] begitu tergila-gila dengan sepak bola. Saya kira dia terus memikirkan sepak bola selam 24 jam. Dia bekerja keras, dia menganalisis lawan dengan baik, juga timnya,” buka Matic kepada Omnisport dilansir dari Goal internasional.

“Soal taktik, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, itu jelas.”

Dengan semangat yang dibawa, Matic optimis Conte akan meraih kesuksesan di Inter.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Secara fisik, timnya harus siap berlari selama 95 menit dalam level terbaik tanpa penurunan sama sekali. Dia pelatih yang sangat profesional dan jelas salah satu yang terbaik di dunia,” sambungnya.

“Saya yakin dia akan mencapai hal-hal luar biasa di Inter, sebab dengan cara kerjanya dia akan melakukan sesuatu dan layak mendapatkannya [trofi juara],” tutup Matic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here