Punggawa Baru Persija Isi Kekosongan dengan Main FIFA 20 - Vivagoal.com
Punggawa Baru Persija Isi Kekosongan dengan Main FIFA 20

Punggawa Baru Persija Isi Kekosongan dengan Main FIFA 20

Heri Susanto - April 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Untuk membunuh kebosanan lantaran harus tetap berada di rumah  karena pandemic Corona, punggawa Persija Jakarta, Alfath Fathier memilki hobi baru yakni dengan memainkan game bergenre sepakbola dalam wujud FIFA 20.


Baca Juga:


Di tengah pandemic Corona, semua pemain Liga 1 dan Liga 2 harus menjalani latihan mandiri guna menjaga kebugaran dan siap main andai kompetisi dilanjutkan kembali. Hal yang sama juga berlaku kepada Faathier dan rekan-rekan lain di Persija.

Saat latihan selesai, Faathier biasanya mengisi waktu kosong dengan memainkan FIFA 20. Game besutan EA Sports memang menjadi favorit para pesepakbola professional di berbagai dunia. Faathier pun mengagumi game tersebut. Tak jarang, ia juga kerap bermain bersama teman-teman lain dalam mode online.

“Biasanya saya bermain PlayStation, bermain FIFA untuk mengisi waktu luang. Kadang bermain sendiri, tapi juga bermain online dengan teman-teman pesepak bola lainnya,” ujar Alfath seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Sejauh ini, seluruh kompetisi sepakbola di Indonesia tengah berstatus Force Majeure hingga akhir Juni mendatang lantaran Corona. Andai kondisi sudah dinyatakan membaik, bukan tak mungkin kompetisi akan dihelat lagi pada awal Juli mendatang.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com