Punggawa Chelsea Nyatakan Sempat Terima Ancaman Pembunuhan

0
16
Punggawa Chelsea Nyatakan Sempat Terima Ancaman Pembunuhan

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa Chelsea, Willy Caballero mengaku sempat menerima ancaman pembunuhan di Piala Dunia 2018 lalu kala ia melakukan kesalahan bersama tim Tanggo. Bagaimana kisahnya?


Baca Juga:


Dalam babak fase grup antara Argentina kontra Kroasia, mantan kiper Malaga itu melakukan Blunder yang membuat Kroasia unggul atas pemenang dua kali Piala Dunia tersebut. Hal tersebut membuat trauma tersendiri kepada kiper berkepala plontos.

“Sehari setelah kesalahan saya di Piala Dunia, semua orang memiliki nomor saya. Saya tidak punya ketenangan,” ungkapnya kepada TNT Sports, dinukil Goal International. “Pesan yang sangat ekstrem dikirimkan kepada saya, termasuk ancaman pembunuhan. Dan mereka membuat saya memikirkan tentang keluarga dan masa depan saya,” imbuhnya.

Pasca laga kontra Kroasia, nama Caballero tak hadir dalam starting line up. Kiper cadangan Franco Armani pun mengambil tugasnya. Bahkan setelah kejadian tersebut, namanya tak lagi dipanggil ke dalam daftar pemain timnas.

“Saya ingin satu kesempatan lagi untuk bermain dan membela diri, tetapi saya mengerti keputusan Jorge,” lanjut Caballero. “Selain itu, Franco datang dan bermain dengan sangat baik. Orang yang mengonfirmasi bahwa dia yang akan bermain adalah saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here