Eks Punggawa Madrid Ini Tak Terima Disebut Gemuk

0
436
Punggawa Madrid Ini Marah Disebut Kegemukan

VivagoalLa Liga – Baru-baru ini Jese Rodriguez menjadi perbincangan publik Spanyol. Pasalnya, eks pemain Real Madrid tersebut dituding punya berat badan berlebih alias kegemukan.

Jese sempat bermain di Santiago Bernabeu  hingga 2016 silam. Berikutnya ia hijrah ke PSG dengan nilai transfer 25 juta euro. Kepindahannya ke Paris malah membuat namanya tenggelam karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain selama dua musim berseragam Les Parisiens.

Di awal musim 2018/19 ini, Ia memilih pulang ke Spanyol tuk membela Real Betis. Sayang, kepindahannya kali ini juga belum merubah peruntungannya jadi lebih baik.

Baca Juga :  Hattrick Aguero Bawa City Pangkas Jarak Dengan Liverpool

Saat sesi jumpa pers jelang pertandingan Betis melawan Valencia di ajang Copa del Rey, Jumat (8/2/2019) dini hari, Jese muncul. Lantas, emunculan Jese  tersebut dituding terlalu gemuk oleh para pewarta yang hadir. 

Pemain 25 tahun itu lantas membantah pernyataan tersebut. Ia menyebut tubuhnya memang sedang besar. Tapi bukan karena lemak, tapi sekumpulan otot.

“Anda berkomentar soal berat badan saya yang katanya terlalu gemuk. Saya mengalami cidera lutut yang proses pemulihannya memakan waktu lama. Jadi apa yang dibutuhkan tubuh saya adalah otot, bukan lemak,” tegas Jese.

Lebih lanjut ia mengaskan dirinya tengah berada dalam kondisi yang baik. Dimana ia tak pernah berhenti berlatih semasa mengikuti turnamen pra musim bersama PSG.

“Saya sedang dalam kondisi yang baik-baik saja. Saya sering berlatih dengan porsi latihan yang lebih semasa ikut dalam turnamen pra musim PSG,” ujar Jese dilansir dari Fourfourtwo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here