Punya Insting Gol Super, Wonderkid Dortmund Dapat Kado Spesial Dari Messi

0
534
Punya Insting Gol Super, Wonderkid Dortmund Dapat Kado Spesial Dari Messi

Vivagoal Bundesliga  – Kehebatan Lionel Messi di lapangan hijau membuatnya sukses memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari para pesepakbola. Salah satu pemain yang juga mengagumi kualitas permainan La Pulga adalah rising star Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Youssoufa Moukoko saat ini tergabung di tim U-19 Borussia Dortmund. Padahal, usianya baru saja menginjak 15 tahun. Kala sang wonderkid merayakan hari jadinya yang ke-15 pada hari Rabu (20/11) waktu setempat, ia mendapat kejutan dari sang idola, Messi.

Dilihat dari akun instagram resmi Moukoko @youssoufa_10), kapten Barcelona itu memberikan sebuah kado istimewa untuk penyerang kelahiran Kamerun tersebut berupa sebuah memorabilia singkat dan sebuah sepatu. Mendapat kado spesial dari idolanya, Moukoko pun senang. Ia menuliskan kegembiraanya di akun Instagram pribadi miliknya.

“Ya tuhan, saya mendapat hadiah dari idola saya. Terima kasih banyak Leo Messi. Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun darimu.” tulis Moukoko di akun instagram pribadinya.

Mengidolai Messi secara tidak langsung membuat permainan Moukoko sedikit banyak terpengaruh. Berposisi sebagai penyerang sayap, Moukoko mampu menjadi mesin gol utama Dortmund di semua level umur. Terbukti, dalam 72 pertandingan sedari memperkuat Dortmund U-17 hingga Dortmund U-19 saat ini, Moukoko sudah melesakkan 109 gol,

Baca Juga:  Preview Dortmund vs Padeborn: Tuan Rumah Yakin Raup Tiga Poin

Untuk musim ini, koleksi gol Moukoko sudah mencapai 19 gol hanya dari 15 pertandingan. Kehebatan wonderkid Dortmund ini pun menuai banyak perhatian para pencari bakat klub elit Eropa. Selain karena capaian golnya yang memecahkan rekor Bundesliga, Moukoko juga sukses membukukan tiga kali quattrick alias empat gol dalam satu laga, dan enam hattrick pada musim 2018/2019 lalu.

Berkat sumbangan golnya yang mencapai 46 gol musim kemarin, Dortmund U-17 berhasil keluar sebagai juara kompetisi Bundesliga West U-17.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here