Punya Kesempatan Datangkan Wonderkid Real Madrid, Dua Tim Inggris Harus Kecewa - Vivagoal.com
Punya Kesempatan Datangkan Wonderkid Real Madrid, Dua Tim Inggris Harus Kecewa

Punya Kesempatan Datangkan Wonderkid Real Madrid, Dua Tim Inggris Harus Kecewa

Rizal Saleh - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisWest Ham United dan Leeds United harus gigit jari lantaran wonderkid Real Madrid, Miguel Gutierrez kian dekat berlabuh ke Girona di bursa musim panas ini.

Sebelumnya, dua tim tersebut, serta Arsenal, disebut ingin mendatangkan jebolan akademi Real Madrid di bursa musim panas ini. Namun langkah mereka terjegal oleh Girona. Marca menyebut jika tim asal Catalan menjadi tim terdepan yang siap menebus sang pemain di angka 6 juta paun.

Real Madrid menyelipkan klausul rilis kepada Gutierrez dan mereka bisa mendatangkan sang pemain kapanpun mereka mau. Sebelumnya, rilis tersebut juga sempat disematkan pada Takefusa Kubo tatkala pemain asal Jepang itu dilego ke Real Sociedad.

Kalahnya Leeds dan West Ham dalam perburuan sang pemain jelas merupakan pukulan telak lantaran harga yang dilepas Girona terbilang kompetitif untuk keduanya. Padahal, kedua tim tersebut sama-sama mencari fullback kiri anyar guna memperkuat komposisi tim di musim depan.


Baca Juga:


Gutierrez sebelumnya sempat diberikan debut oleh Zinedine Zidane dua musim lalu. Musim kemarin, ia gagal memberikan impresi lantaran mengalami cedera dan harus menjalani operasi yang membuatnya lama menepi dari tim utama.

Untuk pos fullback kanan di musim depan, Carlo Ancelotti akan mengandalkan Ferland Mendy di pos tersebut. Sementara itu, David Alaba bakal menjadi deputinya kelak. Belakangan, Antonio Rudiger juga sempat dicoba mentas di pos tersebut kala Madrid memainkan pra-musim di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com