Punya Kiper Baru, Kiper Lama Arsenal Siap Didepak? - Vivagoal.com
Punya Kiper Baru, Kiper Lama Arsenal Siap Didepak?
Sumber: Harian Haluan

Punya Kiper Baru, Kiper Lama Arsenal Siap Didepak?

Heri Susanto - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca mendaratkan Aaron Ramsdale, Arsenal dilaporkan mempertimbangkan Bernd Leno untuk dilepas ke tim lain. Gunners ingin memproyeksikan Ramsdale sebagai koper utama tim.

Baru-baru ini, Ramsdale mencetak debutnya kala Arsenal menang tipis atas Norwich City dengan skor 1-0, Sabtu pekan lalu. Di laga tersebut, Leno yang sejatinya merupakan kiper utama tim harus berada di bangku cadangan.

Sebelumnya, Leno sudah tiga kali mengawal gawang Arsenal di tiga laga pembuka. Namun sayang di kesemaptan tersebut, ia harus kebobolan 9 gol dan timnya selalu kalah. Ramsdale yang baru mentas di Premier League langsung catatkan cleansheet. Hal yang sama juga sempat ia lakukan kala membantu Arsenal menang 6-0 atas WBA di ajang Piala Liga.

Kini, Dialy Mail menyebut jika Mikel Arteta, selaku juru taktik Arsenal bakal kembali mempercayakan Ramsdale di bawah mistar dan kembali menggeser Leno ke tim cadangan. Andai kiper Jerman itu terus menerus diparkir, bukan tak mungkin kansnya memperkuat Timnas Jerman di Piala Dunia tahun depan menipis.


Baca Juga:


Laporan yang sama mengklaim jika Arsenal siap melego Leno di bursa musim panas mendatang. Sang pemain masih memiliki nilai ekonomi lantaran masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

Leno memang harus hengkang andai Ramsdale tetap tampil impresif di bawah mistar. Namun sampai saat ini, masih belum ada tim yang dirumorkan mau menampung mantan penjaga gawang Bayer Leverkusen itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com