Putra Mekar FC Waspadai BDG Genetic Dalam Lanjutan Liga 2

0
182
Putra Mekar FC
Putra Mekar FC saat berlaga di Liga 2 Bandung Premier League (dok.BPL)

VivagoalBPLPutra Mekar FC berhasil berhasil menahan imbang 2-2 salah satu tim papan atas Mambo FC di pekan keempat lalu. Hasil itu diharap bisa menjadi modal Putra Mekar untuk meraih kemenangan perdana di pekan kelima ini.

Pada tiga pekan awal di  Bandung Premier League, Putra Mekar memang selalu gagal meraih hasil positif. Poin perdana baru mereka dapatkan kala bentrok dengan Mambo FC di lanjutan Liga 2.

Pelatih sekaligus pembina tim, Reza Ramadhan mengaku tidak melakukan banyak perubahan dari tiga pekan awal. Dia hanya memotivasi para pemainnya untuk tampil lebih ngotot di dalam lapangan.

“Tidak ada perubahan. Saya hanya memanfaatkan pemain yang ada walaupun stok terbatas,” ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga: Jadi Caketum PSSI, CEO BPL Akan Merevolusi Sepakbola Indonesia

“Saya hanya menyemangati agar para pemain yakin bisa [meraih hasil positif]. Dari segi taktik kami bermain lebih agresif, khususnya dalam menyerang.”

Hasil tersebut diharapkan mampu memompa semangat para pemain Putra Mekar untuk bermain lebih baik dalam sisa laga Liga 2 BPL. Pada pekan kelima mereka akan menghadapi juru kunci sementara BDG Genetic FC.

Meski  kesempatan Putra Mekar untuk mengatrol posisi mereka di klasemen terbuka lebar, namun Reza ingin timnya tetap waspada. Apalagi saat ini Genetic memiliki motivasi tinggi untuk segera meraih poin perdana musim ini.

“Setiap pertandingan tentu kami selalu menargetkan kemenangan, entah siapapun yang dilawan. Melawan BDG Genetic, mereka pasti akan bermain habis-habisan agar bisa keluar dari posisi juru kunci, dan itu tidak bisa dianggap remeh,” tutup Reza.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here