Putra Mekar Raih Poin Perdana di Bandung Premier League

0
203
Putra Mekar FC

VivagoalBPL – Mambo FC dan Putra Mekar harus puas bermain sama kuat 2-2 di pekan keempat Liga 2 Bandung Premiere League. Namun demikian, Putra Mekar berhasil meraih poin perdana mereka di BPL.

Putra Mekar sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu saat saling serang bersama Mambo FC di Progresif Arena, Sabtu (3/8/2019) siang. Ialah Dedi, pemain bernomor punggung sembilan yang mampu membuka keunggulan Putra Mekar.

Namun sebelum istirahat, Naufal salah satu punggawa Mambo sukses menggetarkan jala Putra Mekar. Berkat golnya itu pula Mambo mampu membuat keadaan menjadi imbang 1-1.

Baca Juga: Buciper Funball Menangi Derby Cimahi

Naufal lagi-lagi berhasil merepotkan Putra Mekar usai turun minum. Pemain bernomor 10 itu kembali menceploskan bola dan membawa Mambo berbalik unggul.

Saat kemenangan sepertinya sudah ada di tangan Mambo, Rido tampil menjadi pembeda. Sang pemain sukses memaksakan hasil imbang dan menyelamatkan Putra Mekar dari kekalahan.

Berkat hasil imbang ini, Putra Mekar berhasil mendapatkan poin perdananya di Liga dua musim ini. Selain itu mereka juga berhasil menghentikan catatan tak terkalahkan Mambo FC di musim ini.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here