Rabiot Bantah Sudah Capai Kata Sepakat Dengan Barcelona

0
200
Rabiot Bantah Sepakat Dengan Madrid

VivagoalLigue 1 – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot membantah semua rumor yang mengatakan dirinya sudah capai kata sepakat dengan Barcelona. Ia akan mengumumkan kepindahannya pada waktu yang tepat.

“Jika waktunya sudah tiba, saya akan membicarakannya ke publik,” ujar Rabiot.

Sejak memutuskan belum mau melakukan perpanjangan kontrak di PSG, spekulasi soal masa depan Rabiot terus ramai diberitakan media. Dimana Rabiot menjadi komoditi panas di bursa transfer awal musim panas kemarin.

Baca Juga :  Kembali Berlatih, Drama Icardi & Inter Sudah Berakhir?

Meski begitu, hingga bursa transfer ditutup Rabiot tetap berseragam Les Parisiens, setelah menolak pinangan Barcelona dan Real Madrid. Namun, jelang bursa transfer musim dingin dibuka Januari 2019 mendatang, masa depan gelandang 23 tahun itu kembali jadi santapan empuk para jurnalis di Prancis.

Pasalnya, hingga saat ini PSG dan perwakilan Rabiot belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak sang pemain. Jika itu tidak terjadi sampai Januari 2019 nanti, maka Rabiot berhak untuk melakukan pembicaraan dengan pihak lain diluar PSG.

Media-media di Spanyol sendiri memberitakan bahwa Rabiot menolak tawaran perpanjangan kontrak baru di PSG tidak lain karena sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan pihak El Barca.

Tapi, Rabiot buru-buru membantah kabar tersebut, dan menolak dikatakan dirinya sudah bersepakat dengan Barcelona.

Baca Juga :  Ezra Walian Terancam Batal Bela Garuda Muda di Piala Asia

“Saya belum ingin membahas soal rumor Barca saat ini. Tapi saya pasti akan mengumumkannya jika waktunya sudah tepat. Yang pasti, segala bentuk pemberitaan tentang saya itu tidak benar,” tegas Rabiot kepada Canal+.

Rabiot memang dianggap wajar jadi rebutan banyak klub top Eropa. Pasalnya, sedari usianya masih sangat muda, 18 tahun, Rabiot sudah jadi pemain yang tidak tergantikan di lini tengah PSG.

Rabiot sendiri adalah pemain asli didikan akademi PSG. Ia dipromosikan ke skuat utama di musim 2013/14 silam. Sejak lima musim terakhir, Rabiot jadi bagian dari kesuksesan Les Parisiens merajai pentas Ligue 1 Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here