Radovic Sesumbar Akan Kalahkan Persebaya, Kenapa?

0
602
Radovic Sesumbar Akan Kalahkan Persebaya, Kenapa

Vivagoal Piala Presiden – Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2019. Kedua tim akan saling serang di Stadion Si Jalak Harupat sore nanti. 

Persebaya sendiri kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin. Sedangkan Maung Bandung masih terjerembap di dasar klasemen. Pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut dirinya siap mempersembahkan kemenangan perdana di Piala Presiden.

“Kita siap untuk pertandingan. Persebaya tim yang bagus, tapi saya pikir kita punya potensi untuk menang. Mereka selalu punya komposisi tim yang bagus, tapi Persib juga sama. Saya pikir kita siap untuk menang ,” jelas Radovic dilansir laman resmi PSSI.

Radovic menilai kembalinya beberapa pilar skuat Persib akan menjadi ancaman bagi tim tamu di pertandingan nanti. Tercatat, Supardi Nasir dan Esteban Viscara dipastikan siap untuk diturunkan.

[irp]

“Supardi sama Vizcarra sudah kembali, bisa bermain. Saya selalu bicara kita perlu tim yang komplet, tapi sekarang belum karena beberapa pemain tidak bisa main besok. Beberapa pemain kembali, itu proses untuk memperbaiki tim, sambil menunggu 100 persen,” tambah pelatih asal Montenegero itu.

Selain itu, Radovic juga merasa anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur. Hal itu terlihat dari sesi latihan dimana para punggawa Persib menunjukan kerja keras untuk peningkatan performa.

“Saya pikir sekarang mereka pemain tampil bagus, latihan bagus, kerja keras, dan saya pikir itu cukup untuk menang besok. Kita siap,” tutup Radovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here