Rahmad Darmawan dan Tira-Persikabo Resmi Pisah Jalan

0
95
Rahmad Darmawan dan Tira-Persikabo Resmi Pisah Jalan

Vivagoal – Liga Indonesia –  Per Jumat (29/11) sore WIB, Rahmad Darmawan dan Tira-Persikabo resmi pisah jalan. Tak ada alasan yang pasti terkait mundurnya RD dari kursi pelatih Laskar Padjajaran. Namun, ada rumor yang menyebut dirinya bakal meduduki posisi strategis di Timnas Indonesia.

Berpisahnya RD dan Tira-Kabo diumumkan via akun Instagram pribadi tim asal Bogor itu. “Hari ini tim kami dan Coach Rahmad Darmawan sepakat untuk mengakhiri kerjasama. Terimakasih untuk Coach RD atas dedikasinya selama ini,” tulis pernyataan resmi klub di @officialpersikabo

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Baik RD dan Tira-Kabo belum membuka alasan mengapa mantan pelatih Sriwijaya itu memutuskan pisah jalan. Namun sejak putaran kedua dimulai, Laskar Padjajaran memang kerap meraih hasil minor. Dalam 14 laga yang telah dimainkan, mereka belum pernah sekalipun mendulang kemenangan.

Hal ini jelas berbanding terbalik dengan apa yang mereka torehkan di putaran pertama. Sebelumnya, tim asal Jawa Barat tak pernah kalah dalam 13 laga beruntun. Sejauh ini, Tira Kabo terperosok di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Hal ini seakan menjadi degradasi performa mengingat mereka sebelumnya berada di papan atas Liga 1 2019.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here