Raja Pugu Catatkan diri Sebagai Peringkat 15 Dunia Weekend League!

0
227
Raja Pugu

VivagoalIGL – Salah satu player dari tim Raja Esport, Raja Pugu berhasil mencatatkan namanya di ajang international Weekend League (WL). Pada WL yang digelar Minggu lalu, Pugu sukses menjadi Big 15 Weekend League. Prestasi ini tentunya cukup membanggakan untuk dirinya pribadi maupun Raja Esport selaku tim yang mengontraknya.

Perjalanan Raja Pugu sendiri masih ke jajaran elit tersebut boleh dibilang tak mudah. Ia harus melalui 30 Minggu guna berada di posisi top 15 Dunia tersebut. ‘Boleh dibilang saya berjuang untuk mendapatkan posisi itu sejak FIFA 19 dirilis ke pasaran. Banyak perjuangan, waktu dan tenaga yang dikeluarkan untuk mencapai posisi tersebut,” ungkap Raja Pugu.

Karena sukses menempatkan diri di posisi 15 WL, ia pun berhak menerima ganjaran mewah seperti satu Ultimate Premier League TOTS Pack, 4 Jumbo Rare Player Pack, 150.000 FUT Coin dan 2.000 qualification point.

Bahkan catatannya di ajang WL boleh dibilang cukup mentereng. Ia menjadi satu diantara sekian player Indonesia yang mampu membukukan rasio kemenangan 30-0 di ajang WL. Tak hanya sekali, Raja Pugu berhasil mengulangi catatan manis itu sebanyak dua kali.

Baca Juga :  5 Fakta Tentang Kesuksesan Direktur Teknis Garuda Select Asal London

Di samping sukses menorehkan tinta emas di kancah Internasional, Pugu juga memiliki catatan apik di ASEAN. Ia berhasil meraih prestasi untuk tingkat prestasi berskala ASEAN maupun Nasional. “Saya sempat menjadi juata 1 FIFA FUT di Malaysia. Untuk turnamen Indonesia sendiri tak terhitung berapa kali,” tambahnya.

Selain sisi taktikal yang mumpuni, kesuksesan Raja Pugu sendiri tak lepas dari mewahnya tim yang dimainkan. Raja Esport memfasilitasi Pugu untuk menggunakan Naga FC, tim yang diklaim sebagai tim dengan value terbesar se-Indonesia. Sekedar catatan, jika FUT Poin Naga FC dikonversi ke kurs Rupiah, harganya berada di kisaran Rp 300 Juta!

Prestasi tersebut pun nampak tak disia-siakannya. di ajang  FIFA 19 FUT yang digagas Indonesia Gaming League (IGL), Raja Pugu sudah memastikan diri berlaga di Big League dan saat ini tengah bersaing di Big West guna memastikan diri lolos ke fase 16 besar. Kans Raja Pugu untuk lolos ke babak berikutnya terbuka lebar karena ia tengah berada di papan atas klasemen sementara Big West.

Di FIFA 19 FUT IGL, vivagoal.com memprediksi Raja Pugu bisa menjadi kandidat kuat juara. Dengan skuat yang berstatus “sultan,” akan sangat mengecewakan jika Raja Pugu tak berada di posisi paling prestis pada ajang FIFA 19 FUT. Menakar dari strategi bermain serta pack player yang digunakannya, Vivagoal.com sendiri berani memprediksi Raja Pugu minimal akan berada di fase semi-final.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here