Rakic Kagum dengan Punggawa Madura United, Kenapa?

0
161
Rakic

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Madura United, Aleksandr Rakic terkesan melihat rekan satu timnya yang tengah menjalankan ibadah puasa. Menurutnya, mereka tetap mampu berlatih seperti biasa, meski harus menahan lapar dan haus.

Selama Ramadhan, latihan Madura United digelar pada malam hari. Meski begitu, Rakic menganggap harusnya tenaga pemain yang berpuasa sedikit berbeda karena jadwal makan yang berbeda dari biasanya.

“Saya hanya tidak mengerti, bagaimana para pemain yang berpuasa bisa tetap latihan full. Padahal, mereka sudah menjalani puasa seharian penuh. Mungkin ada semangat lebih yang membuat mereka bisa berlatih dengan normal,” ujar Rakic.

 

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Rakic merasakan atmosfir puasa di Indonesia. Di musim sebelumnya, pemain 32 tahun bermain untuk PS Tira dan membuatnya tidak merasa dengan bulan puasa.

Selain itu, sebagai pemain non muslim, Rakic turut mendapat keuntungan dari bulan Ramadhan. Karena latihan digelar pada malam hari,  ia punya waktu lebih banyak untuk istirahat.

“Ini tahun kedua saya masuk puasa di Indonesia. Saya merasa ini normal, dan saya harus menghormatinya. Saya memilih tidur lebih lama, normalnya bangun sekitar jam 08.00 tapi selama bulan puasa ini saya tidur dua jam lebih banyak,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Sarri Optimis Chelsea Bisa Finis Empat Besar
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here