Rakitic Galau dengan Statusnya di Barcelona

0
159
Rakitic Galau dengan Statusnya di Barcelona

VivagoalLa Liga Gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic mengaku sedang galau. Di satu sisi ia masih ingin bermain dengan Blaugrana. Di sisi lain, ia tak menutup kemungkinan akan hengkang ke tim lain andai ada tawaran yang menarik.

Rakitic sejatinya masih memiliki kontra hingga dua musim ke depan bersama tim Catalan. Namun, menurut laporan onefootball, ia akan dimasukan ke dalam paket transfer guna memulangkan Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, Inter Milan yang tengah membangun skuatnya, disebut tertarik mendatangkan eks pemain Sevilla ke Giueseppe Meazza guna diplot sebagai jendral lapangan tengah. Namun dalam beberapa hari ke depan, ia akan menentukan sikap.

“Aku bisa bertahan di Barcelona. Situasi seperti ini (dikaitkan dengan tim lain) pernah terjadi kepadaku tahun lalu,” ungkapnya seperti diwartakan Goal international saat konfrensi pers kontra Chelsea di ajang Rakuten Cup, Senin (22/7)

Baca Juga: Bintang Baru Barca Nilai Transfer Neymar Sulit Direalisasikan, Kenapa?

“Aku sudah membicarakan jika aku ingin bertahan bersama klub dan pelatih. Namun kita membuka semua kemungkinan yang terjadi. Tapi aku berharap bisa bertahan,” tambahnya.

Rakitic juga berujar jika dirinya sedang menikmati permainannya di Barcelona. Menurutnya, apa yang ia lakukan selama ini membanggakan karena ia bisa memberikan segala kemampuannya bersama Barca. Akankah bintang Kroasia ini bertahan? Menarik untuk dinantikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here