Bintang Baru Barca Nilai Transfer Neymar Sulit Direalisasikan, Kenapa?

0
357
Bintang Baru Barca Nilai Transfer Neymar Sulit Direalisasikan, Kenapa?

VivagoalLa LigaAntoine Griezmann menilai akan sangat sulit bagi Barcelona merekrut kembali Neymar untuk membentuk lini serang hebat bersama Messi dan Suarez. Mengapa demikian?

Setelah mengamankan Griezmann dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang mencapai 120 juta euro atau sekitar 1,8 triliun rupiah, Barcelona dilaporkan masih berniat untuk membawa kembali Neymar dari PSG. Neymar saat itu direkrut oleh PSG dari Barca dengan memecahkan rekor transfer seharga 3,5 triliun rupiah.

Meski begitu, pemain asal Perancis itu tidak mau banyak berspekulasi mengenai Neymar sebelum kesepakatan terjadi. Menurut laporan Onefootball, Barca kabarnya memang telah memberikan tawaran sebesar 1,5 triliun rupiah ditambah dengan dua orang pemain yang bisa PSG pilih. Adapun beberapa nama yang disertakan dalam paket transfer Neymar adalah, Ousmane Dembele, Philipe Coutinho, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Ivan Raktic atau Malcolm.

Griezmann merasa akan riskan untuk Blaugrana kembali merekrut pemain depan lain karena menurutnya saat ini mereka telah lebih dari cukup untuk bersaing diberbagai ajang. “Kami harus menyelesaikannya terlebih dahulu, karena itu transfer yang sulit. Tapi Neymar tetap pemain hebat, Ia memiliki riwayat cedera dan tetap bermain di level tinggi,” ungkapnya dilansir Sky Sports.

Baca Juga: Dapat Uang Plus Pemain Bintang, PSG Tidak Rugi Lepas Neymar ke Barca

Barcelona kini telah memiliki pemain seperti Dembele, Coutinho, maupun Malcolm, yang Griezmann anggap merupakan pemain yang tak kalah hebat. Ia pun berharap dapat banyak gelar bersama mereka. “Saya harap bisa memiliki peran penting, saya selalu ingin menjadi pemain penting bagi tim untuk membantu dalam cara apapun,” pungkasnya. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here