Raksasa Italia Berminat Datangkan Eriksen

0
301
Eriksen Diklaim Tak Pantas Main untuk Real Madrid

Vivagoal Serie A –  Nama Christian Eriksen kian laris di pasaran. Setelah menjadi incaran Real Madrid dan Manchester United, kini Inter Milan disebut berminat untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Masa depan Eriksen sendiri menjadi buah bibir setelah kontraknya bersama Spurs akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Pihak Spurs sendiri sejatinya tak ingin melepas gelandang asal Denmark. Kontrak baru pun sudah mereka persiapkan untuk memagarinya dari incaran klub-klub besar Eropa. Namun sayang, proses negosiasi tak kunjung menemui hasil positif. Eriksen dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak lantaran ingin mencari pengalaman baru.

Kini, dikutip dari The Express, Inter Milan disebut tengah mempersiapkan proposal untuk bisa langsung mendekati si pemain. Dengan kontrak yang berakhir pada Juni 2020, maka Eriksen bisa leluasa melakukan negosiasi pada Januari mendatang tanpa campur tangan pihak Spurs.

Inter sendiri melihat jika mantan pemain Ajax Amsterdam itu akan menjadi pemain penting dalam skuad Antonio Conte. Ambisi besar klub untuk bisa mengakhiri dominasi Juventus di Serie A dan berbicara banyak di Eropa tentu akan menarik minat Eriksen.

Namun demikian Inter masih harus bersaing dengan klub-klub besar sekelas Manchester United dan Real Madrid. Kedua klub tersebut tentu bisa memberikan penawaran lebih menggiurkan berkaitan dengan gaji dan juga bonus nantinya. Belum lagi jika dilihat dari sejarah masing-masing klub, MU dan Madrid tentu memiliki sejarah yang lebih panjang dibandingkan Inter Milan.

Baca Juga: United Ingin Datangkan Pemain Rival di Bursa Transfer Musim Dingin

MU sendiri melihat jika Eriksen bisa menjadi pemain tengah yang akan membantu kinerja Paul Pogba atau bahkan menggantikannya jika pemain asal Prancis itu hengkang. Sedang Madrid ingin menjadikan Eriksen sebagai langkah antisipasi jika manajemen gagal merekrut Pogba yang memang menjadi permintaan utama dari Zinedine Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here