Raksasa MLS Siap Pinjam Pemain Tak Terpakai Barcelona, Siapa? - Vivagoal.com
Raksasa MLS Siap Pinjam Pemain Tak Terpakai Barcelona, Siapa?
Sumber: Voi

Raksasa MLS Siap Pinjam Pemain Tak Terpakai Barcelona, Siapa?

Heri Susanto - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Raksasa MLS, La Galaxy dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk meminjam Riqui Puig untuk musim depan. Sang pemain memang tak masuk rencana Xavi Hernandez bersama Azulgrana.

Pemian asal Spanyol memang masuk dalam daftar lego Barcelona. Musim lalu, ia hanya memainkan 14 laga bersama Barcelona. Seiring kedatangan Franck Kessie dan impresifnya performa Miralem Pjanic di pra-musim klub, dipastikan jika tempat bagi Puig di Barca sudah tak ada.

Menukil laporan AS, Barcelona dilaporkan siap memberikan kontrak semusim ke depan bagi Puig sebelum meminjamkannya ke tim yang siap memberikan menit bermain reguler untuk jebolan La Masia itu di msuim depan. Kontra Puig bersama Barca memang akan rampung pada 2023 mendatang.

Sebelumnya, beberapa tim asal Serie A dan LaLiga disebut tertarik merekrutnya. Namun belum ada satu pun tawaran yang valid kepada Barcelona untuk meminang pemain 22 tahun keluar dari Camp Nou di bursa musim panas ini.


Baca Juga:


Kini, Galaxy dilaporkan siap menampung sang pemain. Laporan dari AS menyebut jika mantan tim Zlatan Ibrahimovic itu sudah mencapai kesepakatan verbal kepada Barca untuk meminjam Puig selama semuiim ke depan. Galacy harus bergegas untuk mendatangkan sang pemain lantaran proses registrasi MLS bakal selesai pada 4 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Galaxy juga sempat ingin mendatangkan Sergi Roberto ke MLS di awal tahun 2022 kemarin. Namun kesepakatan batal lantaran Sergi kidung meneken kontrak baru bersama Barca untuk satu tahun ke depan.

Belakangan, muncul laporan jika ada beberapa nama, termasuk Puig yang bakal masuk dalam daftar jual Barcelona yakni Neto, Samuel Umtiti, Martin Braithwaite dan Memphis Depay,

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com