Ramos Jadi Rahasia Penampilan Oke Varane Di Real Madrid

0
145
Ramos Jadi Rahasia Penampilan Oke Varane Di Real Madrid

VivagoalLa Liga – Raphael Varane mengaku banyak belajar dari bek senior di Real Madrid. Salah satu yang ia jadikan panutan adalah kapten El Real, Sergio Ramos.

Varane menjadi bagian penting dalam kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Bersama Los Blancos, Varane sukses meraih dua gelar LaLiga Spanyol, empat trofi Liga Champions, satu gelar Copa Del Rey dan empat gelar juara Piala Dunia AntarKlub.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Namun kegemilangan Varane itu di raih tidak dengan cara instan. Datang ke klub sebesar Madrid di usia 17 tahun pada musim panas 2011 silam dari klub kecil di Prancis, Lens, Varane harus bekerja keras untuk bisa menjadi bek tangguh langganan starting line-up Madrid.

Varane pun tak sungkan mengungkapkan rahasia kesuksesannya menjadi bek tangguh seperti ini. Ia mengaku banyak belajar dari para senior di Madrid, seperti Pepe dan Sergio Ramos. Namun, yang ia jadikan panutan adalah Sergio Ramos.

“Saya terinspirasi dari pemain seperti Pepe dan Sergio Ramos. Mereka adalah bek tengah seperti saya. Dan Cristiano Ronaldo yang merupakan contoh untuk setiap pemain sepakbola. Saya pribadi banyak belajar dari ketiganya.” ungkap Varane seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Kedatangan Pogba Dinilai Tak Akan Berpengaruh Buat Madrid

“Tapi dari semuanya itu, saya mengambil mentalitas Sergio Ramos sebagai seorang juara. Dia selalu punya motivasi itu setiap hari. Dia selalu ingin menang, bahkan dalam latihan sekalipun. Dia punya pengalaman dan tak pernah kehilangan mentalitas juaranya tuk selalu lebih baik.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here